Cara Mengusir Kecoa Secara Alami

01:56
Image result for gambar kecoa 

Sore gan..Apa yang ada dibenak anda ketika mendengar kata "kecoa" ???
Yeah, kecoa adalah salah satu binatang yang menjijikkan bagi saya, baunya itu lo bikin mual perut..hehehe...Selain itu kecoa juga merupakan salah satu hewan yang menyebarkan penyakit. Saya pernah baca artikel bahwa ketika kita membunuh kecoa dengan cara memukulnya atau menginjaknya sampai istilah jawanya "mletet" justru isi perut kecoa yang keluar itu jika tidak segera dibersihkan bisa menyebarkan penyakit. Jadi kalo ketemu kecoa jangan langsung dipukul atau diinjak ya, kecuali kalo agan mau langsung membersihkan bekasnya.

Banyak sekali obat kimia yang ada di pasaran untuk membunuh kecoa, dan memang terbukti ampuh, misalnya obat semprot yang bisa juga untuk obat nyamuk. Tetapi mungkin nggak ada efek bagi kesehatan kita dari obat kimia itu, tentu pasti ada efek sampingnya bagi kesehatan kita.
Untuk itu saya akan membagikan Cara Mengusir Kecoa Secara Alami tanpa pakai obat yang mengandung kimia.

Langsung aja gan, ini dia cara dan bahannya :

1. Air Sabun
Air sabun cukup ampuh untuk membunuh kecoa, caranya pun sangat mudah. Larutkan sabun dengan air, lalu percikkan larutan air sabun ketempat yang ada kecoanya, dijamin kecoa bakalan klenger dan teman-temannya tidak berani memdekat.

2. Daun Salam
Daun salam selain untuk memasak ternyata bisa juga untuk mengusir kecoa lo. Caranya haluskan beberapa lembar daun salam lalu taburkan ditempat-tempat yang biasa dilalui kecoa, dijamin kecoa ga berani memdekat karena kecoa tidak suka aroma daun salam.

3. Mentimun
Mentimun selain cocok buat lalapan ternyata bisa juga untuk mengusir kecoa. Caranya adalah kupas mentimun lalu kulitnya taruh di dalam wadah berbahan aluminium. Perpaduan aroma mentimun dan bahan aluminium sangat tidak disukai oleh kecoa.

Demikian gan Cara Mengusir Kecoa Secara Alami, yang terpenting adalah jaga selalu kebersihan di rumah agan, karena kecoa sangat suka di tempat yang kotor. Selamat mencoba ya..

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔